Pria Ini Kepergok Korbannya Saat Mencuri Velg dan Ban Mobil

tertangkap tangan curi velg dan ban mobil
D saat diinterogasi polisi setelah ditangkap warga ketika kepergok mencuri velg dan mobil milik salah seorang warga Jalan G Obos Palangka Raya

PALANGKA RAYA, kaltenghits.com – Seorang pria berinisial D (34) tertangkap tangan oleh warga pada saat mengambil 4 (empat) buah velg dan ban mobil milik korban yang berinisial M (37), Senin (27/12/2021) malam.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), di salah satu rumah Jalan G. Obos XIV Gang Sirih Nomor 74, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kanit I SPKT Polresta Palangka Raya, Ipda M. Agus Setiyawan yang turut mendatangi TKP tersebut menjelaskan, D diamankan oleh warga saat tengah dipergoki oleh korban pada saat mengambil 4 buah velg dan ban mobil yang tersimpan di garasi.

Aksi pencurian yang dilakukan pelaku tersebut diketahui korban sekitar pukul 19.00 WIB, yang kemudian diamankan oleh warga sekitar dan melaporkannya kepada pelayanan SKPT Polresta Palangka Raya,” tutur Ipda Agus.

Berdasarkan keterangan dari saksi, keempat velg dan ban mobil yang hendak dicuri pelaku tersebut disimpan dalam garasi rumah, yang seharga total sekitar Rp5 juta.

“Untuk saat ini pelaku diamankan pada Mapolresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut, saya ucapkan terima kasih atas laporan dan kesigapan warga yang telah mengamankan pelaku,” pungkas Agus.