Lagi, Adu Jotos Antarpemuda Terjadi di Taman Kuliner Palangka Raya

tawuran di taman kuliner palangka raya
Lima pemuda pelaku perkelahian di kawasan Taman Kuliner Tunggal Sangomang Palangka Raya yang diamankan Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng, Sabtu (27/11/2021) dinihari. (Ist)

PALANGKA RAYA, kaltenghits.com – Aksi saling adu jotos kembali terjadi di kawasan Taman Kuliner Tunggal Sangomang, Jalan Yos Sudarso Palangka Raya. Perkelahian antarpemuda yang didominasi pengaruh minuman keras itu terjadi Sabtu (27/11/2021) dinihari.

Patroli Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng yang dipimpin Ipda Budi Hartono, mendapat laporan warga telah terjadi perkelahian langsung berangkat ke lokasi kejadian lokasi kejadian.

“Di lokasi kami mendapati dua orang yang tengah berkelahi. Diduga kedua pemuda tersebut sedang mabuk. Kemudian ada 3 orang lainnya yang diduga teman dari kedua pemuda yang berkelahi,” kata Budi Hartono

Para pemuda tersebut kemudian langsung dibawa ke Mako Ditsamapta guna diberikan pembinaan.

Meski demikian, mereka tidak diproses hukum dan diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing.

Seringnya terjadi aksi perkelahian atau tawuran di kawasan taman kuliner Palangka Raya ini sebelumnya banyak dikeluhkan masyarakat. Bahkan beberapa waktu lalu, seorang warganet mengunggah beberapa video di akun media sosial facebook yang memperlihatkan beberapa peristiwa perkelahian antarkelompok pemuda.

Mirisnya, perkelahian atau tawuran itu tidak hanya dilakukan laki-laki. Karena salah satu video juga memperlihatkan beberapa remaja perempuan pun seakan tak mau kalah, terlibat saling jambak di depan salah satu kafe yang ada di taman kuliner.

Para pelaku perkelahian-perkelahian itu rata-rata dalam pengaruh minuman keras. (han)