Wiyatno Ketua DPRD Kalteng Turut Lepas Jemaah Calon Haji Kalteng 

Ketua Dprd Kalteng Turut Lepas Calhaj
Pelepasan Calhaj Kalteng di Asrama Haji Banjarbaru, Kalsel

PALANGKA RAYA, KaltengHits.com – Ketua DPRD Kalteng, H. Wiyatno. SP., bersama dengan sejumlah Anggota DPRD lainnya turut melepas jemaah haji asal Kalteng di Asrama Embarkasi Haji, Kota Banjarbaru, Kalsel, Rabu (15/5/2024).

Adapun jamaah haji asal Kalteng yang diberangkatkan itu yakni berasal dari Kabupaten Kapuas dan Barito Utara dengan jumlah jamaah sebanyak 320 orang dan tergabung dalam kloter 3.

Wiyatno mengucapkan selamat kepada para jamaah yang telah berkesempatan berangkat ketanah suci pada tahun ini dan mendoakan agar kegiatan ibadah haji tersebut berjalan lancar.

“Semoga para jamaah khususnya yang berasal dari Kalteng semuanya dapat menunaikan ibadah haji dengan baik dan selama ditanah suci kegiatan-kegiatan ibadah bisa berjalan aman dan lancar,” katanya.

Selain itu, Wiyatno juga berpesan kepada para jamaah agar senantiasa selalu menjaga kesehatan selama beribadah haji ditanah suci mekah, mentaati aturan, serta selalu bersama rombongan.

“Kita juga mendoakan semoga para jamaah semuanya bisa menjadi haji yang mabrur. Ingat tetap jaga kesehatan, jangan lupa selalu taati aturan dan jangan sampai terpisah dari rombongan,” tuturnya. (red)