Wakil Ketua DPRD Kalteng Hadiri Acara Pawai Takbiran Berkah

1004 Abdul Razak

PALANGKA RAYA, KaltengHits.com – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah, H. Abdul Razak, beserta isteri mengikuti acara Pawai Takbiran Berkah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024, bertempat di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Selasa (9/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh Gubernur H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, unsur Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah.

Gubernur H. Sugianto Sabran saat menyampaikan sambutan, mengajak masyarakat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh kedamaian dan kebersamaan.

“Mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan penuh khidmat dan tenang, penuh kebersamaan, kedamaian dan keharmonisan, terus menjaga keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi syiar akan kemuliaan Islam dan Kaum Muslimin-Muslimat dalam mengumandangkan Takbir, Tahlil dan Tahmid, memuji kebesaran serta keagungan Allah SWT,” jelasnya.

Saat menghadiri acara tersebut, Wakil Ketua DPRD H. Abdul Razak mengungkapkan bahwa pawai takbiran merupakan moment kebahagiaan menyambut hari kemenangan.

“Pawai takbiran ini menjadi moment istimewa menyongsong hari kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriah,” ungkapnya. (red)