Pelaku UMKM Harus Mengikuti Perkembangan Zaman

1205 Pameran2
Ketua DPRD Prov. Kalteng H. M. Wiyatno, SP menghadiri pembukaan Kalteng Expo 2024, yang merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-67 tahun, bertempat di arena Pameran Jl Temanggung Tilung, Sabtu (11/5/2024) malam. Foto : Ist

PALANGKA RAYA, KaltengHits.com – Ketua DPRD Prov. Kalteng, H.Wiyatno, SP, menghadiri pembukaan Kalteng Expo 2024, yang merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-67 tahun, bertempat di arena Pameran Jl Temanggung Tilung.

Kegiatan Sekaligus upaya mendukung Program Nasional dan sebagai ajang promosi informasi peluang investasi bagi komoditas unggulan Provinsi Kalimantan Tengah.selain itu Pada event Kalteng Expo kali ini juga melaksanakan Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair).

“Dengan partisipasi aktif seluruh peserta Kalteng Expo serta upaya bersama akan memberikan hasil nyata, dan berkontribusi terhadap peningkatan perekonomian daerah Kalimantan Tengah dan Nasional, terutama dalam menumbuhkan ekonomi kerakyatan dan UMKM lokal,” kata Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo.

Ketua DPRD Prov. Kalteng, H Wiyatno, juga berharap semoga rangkaian kegiatan Kalteng Expo 2024 ini dapat berlangsung lancar dan sukses, khususnya dari produk-produk yang dipamerkan dan manfaat terhadap kemajuan para pelaku UMKM Kalimantan Tengah.

“Mendorong pelaku usaha UMKM terus mengikuti perkembangan zaman dan permintaan pasar, serta meningkatkan inovasi dan nilai tambah produk,” ungkapnya.

Setelah acara pembukaan berlangsung Ketua DPRD bersama Wakil Gubernur Kalteng dan rombongan melakukan kunjungan ke stand-stand yang ada di arena pameran. (red)