Ketua DPRD Kalteng Bersama Forkopimda Sambut Tahun Baru 2024

Wiyatno Tahun Baru
Ketua DPRD Kalteng, H Wiyatno, SP

PALANGKA RAYA, KaltengHits.com – Ketua DPRD Kalimantan Tengah, H. Wiyatno S.P, menghadiri acara Jelang malam pergantian tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan menggelar salat berjamaah untuk menyambut tahun baru 2024, di Istana Isen Mulang

“Melalui pengajian ini, kita mengundang jamaah masjid dan langgar, unsur Forkompimda juga seluruh ASN lingkup Provinsi Kalimantan Tengah yang beragama islam. Malam tahun baru ini kita sambut dengan Salat Hajat berjamaah, zikir bersama serta membaca doa tolak bala, setelah salat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad,” ucap Gubernur Kalimantan Tengah

Dengan menggelar salat hajat dan doa bersama, Kalimantan Tengah di tahun 2024 akan menjadi Provinsi yang lebih baik lagi.

“Sesuai dengan doa kita bersama. Baik dalam pemerintahan, situasi politik serta ekonomi masyarakat akan lebih baik, membawa kemakmuran yang merata,” harapnya.

Selain salat dan doa bersama, Pemprov Kalteng juga menggelar hiburan rakyat di Stadion Sanaman Mantikei. pisah sambut tahun 2023-2024 bersama rakyat Kalteng dilaksanakan pada pukul 23.00 wib.

Sementara itu Ketua DPRD Wiyatno mengatakan, bahwa penyelenggaraan rentetan kegiatan malam ini menjadi momentum yang sangat positif bagi pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan seluruh warganya untuk instropeksi diri agar pada tahun 2024 bisa jauh lebih baik lagi.

“Semoga harapan dan doa kita pada akan membawa berkah serta kita terhindar dari segala marabahaya,” tutupnya.

Dalam sambutannya pada malam tutup tahun menyampaikan merefleksi perjalanan tahun 2023 sebagai implementasi tugas fungsi pemerintahan daerah, tentu banyak  torehan keberhasilan yang dicapai. Semua itu berkat kerjasama yang baik dari semua unsur pemerintah daerah, khususnya saudara gubernur/wakil gubernur beserta jajaran unsur perangkat daerah otonom, pimpinan forkopimda, kepala instansi vertikal, organisasi dan tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan lainnya.

“Sinergitas, koordinasi, komunikasi diantara unsur pemerintahan daerah menjadi modal dasar dalam perwujudan yang terus menerus harus kita tingkatkan agar berbagai agenda kegiatan pembangun daerah dapat terlaksana dengan baik menuju Kalimantan Tengah bercahaya semakin lebih berkah,” ucapnya. (red)