Wagub Hadiri Syukuran Peringatan Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Pulang Pisau

Wagub Hadiri Syukuran Peringatan Hari Jadi Ke 22 Kabupaten Pulang Pisau

PULANG PISAU, KaltengHits.com – Memperingati Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Pulang Pisau, Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo menghadiri acara syukuran yang digelar di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati Pulang Pisau, Selasa (2/7/2024).

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Penjabat (Pj.) Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani yang diserahkan kepada Wagub Edy Pratowo dan sejumlah Pejabat Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sekapur sirih yang disampaikannya, Wagub Edy Pratowo sekali lagi menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Ke-22 Kabupaten Pulang Pisau. Wagub juga menilai Kabupaten Pulang Pisau berkembang semakin baik.

“Tentu ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kerja sama, membuat tim, sehingga semua terlibat,” ucap Wagub.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, dalam hal ini Gubernur beserta dirinya, mengapresiasi apa yang sudah dicapai Kabupaten Pulang Pisau saat ini.

“Saya berharap dengan Hari Jadi ini, menjadikan Kabupaten Pulang Pisau terus bersama, kompak, bersatu padu menyelesaikan tugas dengan baik, melayani masyarakat,” pesan Wagub.

Hal senada disampaikan Pj. Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani.

“Saya beserta Kepala OPD berharap Kabupaten Pulang Pisau menjadikan Hari Jadi ini sebagai momen bersatu padu menjaga kekompakan mengukir sejarah Pulang Pisau,” ujarnya.

Ia bertekad di sisa masa jabatan selaku Pj. Bupati Pulang Pisau, dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan meneruskan atau memperbaiki tata kelola pemerintahan serta mengalokasikan APBD untuk membangun daerah Pulang Pisau. Pj. Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani tidak lupa mengapresiasi perjuangan dan gagasan para pendahulu, sehingga terbentuklah Kabupaten Pulang Pisau di tahun 2002.

“Kami bertekad melanjutkan semangat pejuang untuk membangun Pulang Pisau yang mandiri, sejahtera, dan berkelanjutan,” pungkasnya. (red)