Tabrak Dum Truk, Dua Pemotor Tewas        

Lakalantas

PALANGKA RAYA, KaltengHits.com – Dua pengendara motor berboncengan di Palangka Raya, tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah dum truk dari arah berlawanan. Kedua korban yang terdiri dari pria dan wanita tewas, akibat mengalami pendarahan dan luka di bagian kaki dan kepala.

Peristiwa kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa,terjadi di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 19 Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad kedua korban menggunakan mobil ambulans relawan, untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya guna dilakukan visum.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya, Iptu Eko Nurhanto mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan terjadi pada pukul 04.30 WIB berawal saat mobil dum truk yang dikemudikan Kusnadi (34) dari arah Bundaran Besar Palangka Raya hendak menuju ke arah Kabupaten Katingan.

Dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Kongo (40) berboncengan dengan rekannya Yanti (37). Diduga karena situasi masih gelap dan dalam kecepatan tinggi motor mengalami oleng dan masuk lajur sebelah kanan.

Karena jarak yang sudah dekat dan tidak dapat menghindar, tabrakan pun terjadi. Mengakibatkan kedua korban tewas di lokasi kejadian. Karena mengalami luka di bagian kaki dan kepala.

Kasus kecelakaan ini, telah ditangani petugas Laka Lantas Polresta Palangka Raya, dengan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan memintai keterangan pengemudi dum truk. (red)