Sukseskan Pemilu 2024, Warga Palangka Raya Diminta Gunakan Hak Pilih sesuai Hati Nurani

Sukseskan Pemilu 2024, Warga Palangka Raya Diminta Gunakan Hak Pilih

Palangka Raya, kaltenghits.com – Dalam upaya mewujudkan pesta demokrasi yang sukses dan berintegritas, Pelaksana Tugas (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengajak seluruh warga Kota Palangka Raya untuk menggunakan hak pilih mereka sesuai dengan hati nurani masing-masing. Hera Nugrahayu menggarisbawahi bahwa pentingnya partisipasi aktif dari seluruh warga dalam proses pemilihan umum.

“Hak pilih adalah hak yang sangat berharga dalam sistem demokrasi kita. Saya mengajak seluruh warga Kota Palangka Raya untuk menggunakan hak pilih dengan bijak dan bertanggung jawab,” kata Hera Nugrahayu, Sabtu (10/2/2024).

Lebih lanjut, Pj Wali Kota menekankan bahwa pemilihan umum adalah momen penting bagi masyarakat untuk menentukan arah dan masa depan bangsa.

“Melalui pemilihan umum, kita memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang akan mewakili dan mengemban amanah rakyat dengan baik. Oleh karena itu, mari kita semua turut serta dalam proses ini dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab,” ucapnya.

Hera juga menegaskan bahwa setiap suara memiliki nilai dan dampak yang besar untuk kemajuan bangsa.

“Oleh sebab itu, mari kita gunakan hak pilih kita untuk memilih pemimpin yang memiliki visi, integritas, dan komitmen untuk memajukan bangsa ini,” tegasnya.
Hera berharap agar pemilihan umum tahun 2024 berlangsung dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dipilih secara demokratis oleh rakyat, serta dapat memimpin Kota Palangka Raya menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik lagi. (im/red)