Raker Komwil V Apeksi Regional Kalimantan Resmi digelar di Kota Banjarbaru

Raker Komwil V Apeksi Regional Kalimantan Resmi Digelar Di Kota

PALANGKA RAYA, KaltengHits.com – Rapat Kerja Komisariat Wilayah (Komwil)V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan Tahun 2024 resmi digelar di Kota Banjarbaru, Jumat (19/4/2024).
Wali Kota Banjarbaru, H. Aditya Mufti Ariffin mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Raker Komwil V Apeksi Regional Kalimantan tahun 2024.

“Raker ini bertepatan dengan momen hari jadi Kota Banjarbaru ke-25 merupakan momentum yang tepat untuk mempererat kebersamaan antara kita semua,” ucapnya.

Wali Kota Banjarbaru berharap, melalui Raker Komwil V Apeksi Regional Kalimantan ini bisa berbagi program dan bisa sharing kegiatan yang ada di daerah masing-masing sehingga bisa membangun dan memajukan daerah bersama-sama.

Sementara itu Wali Kota Palangka Raya yang diwakili Plh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Ahmad Zaini mengatakan kegiatan ini digelar melalui kerja sama yang solid dan komitmen yang kuat dari semua pihak terkait.
Dirinya optimis bahwa Kalimantan dapat terus melangkah maju menjadi wilayah yang lebih berkembang, sejahtera, dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakatnya.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kolaborasi agar bisa memberikan solusi ketika ada permasalahan dan memperluas jaringan serta keuntungan lainnya. Di samping itu dapat memperkuat kerja sama dan membahas solusi bagi tantangan yang dihadapi serta membahas isu-isu strategis bagi pengembangan di masing-masing wilayah,” pungkasnya. (im/red)