Pj Bupati Mura Laksanakan Ibadah Ucapan Syukur

Ibadah Syukur
Pj Bupati Mura Laksanakan Ibadah Ucapan Syukur

PURUK CAHU, KaltengHits.com – Rumah Jabatan (Rujab), Pj Murung Raya (Mura), Hermon bersama keluarga melaksanakan Ibadah Ucapan Syukur, Kamis (2/5/2024) sore.

Ibadah tersebut juga diisi dengan renungan singkat oleh Pdt. Herlina I. Akar berlangsung dengan khidmat, ibadah tersebut dihadiri oleh dua jemaat gereja, yaitu gereja Ekklesia dan gereja Hosana.

“Yesus Bersabda : Sebab dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, disitu Aku ada di tengah-tengah mereka (matius 18:20) Percaya akan sabda ini, marilah kita heningkan sejenak menyadari kehadiran Tuhan di tengah kita,” tutur Herlina dalam memulai renungan singkat.

Dalam khotbah dengan judul ‘Jawaban dalam Doa’ menyampaikan harapannya dan mengajak segenap jamaat yang hadir pada hari itu untuk selalu memberikan keteladanan dan pengaruh positif bagi di sekitarnya.

Pj Bupati Murung Raya, Hermon menyampaikan ungkapan terima kasihnya dan ungkapan senang karena bisa bersama-sama berkumpul dengan memuji Tuhan.

“Atas kasih dan karunia-Nya lah kita dapat berkumpul saat ini, untuk melaksanakan Ibadah syukur, saya juga ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu baik jemaat dari gereja Ekklesia maupun jemaat gereja Hosana yang sudah hadir untuk memuliakan Tuhan,” katanya.

Dalam sambutan pembuka ibadah, dirinya juga menyampaikan terkait akan dilaksanakannya Pilkada di Kabupaten Murung Raya yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Sebentar lagi kita,Kabupaten Murung Raya akan melaksanakan Pilkada, harapannya,kita semua menjaga solidaritas dan menjaga kerukunan antar umat beragama, meskipun kita nanti beda pilihan,”tambahnya. (dks/red)