Pj Bupati Mura Jadi Narasumber Dialog Kalteng Menyapa di RRI

Dialog Di Rri
Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menjadi narasumber pada Dialog yang digagas oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Palangka Raya, Rabu (16/5/2024). Foto : dks

PURUK CAHU, KaltengHits.com – Di Ruang kerja Bupati Murung Raya, Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menjadi narasumber pada Dialog yang digagas oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Palangka Raya, Rabu (16/5/2024).

Kegiatan bertemakan “Kalteng Menyapa” tersebut digelar secara live dan dipandu oleh presenter RRI Palangka Raya.

Dalam dialog tersebut Pj Bupati Mura, Hermon menyampaikan sejumlah prioritas pembangunan yaitu, perluasan pembangunan infrastruktur pendidikan dan kesehatan, serta pemerataan kualitas tenaga pendidikan dan kesehatan.

Kemudian pengembangan sistem perizinan dan penanaman modal, penguatan reformasi birokrasi dengan tata kelola berbasis kinerja dan IT, serta integrasi arah pembangunan pusat dan pemerintah daerah serta penguatan ekosistem pelaku usaha lokal dan penguatan jaring pengaman sosial.

Hermon menyebut, kerja sama, kolaborasi, dan kreativitas bersama sangat diharapkan untuk mengatasi berbagai hambatan pembangunan. Sinergi antara pemerintah daerah, legislatif, dan semua elemen masyarakat akan menjadi kunci kesuksesan implementasi program- program yang direncanakan.

“Saya yakin, dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan, kita dapat meraih prestasi yang lebih baik,” tambahnya. (dks/red)