Pj Bupati Mura dan Istri Lakukan Pencoblosan di TPS 044

1402 Bupati Coblos
Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura), Hermon melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 044, bertempat di Gedung TP-PKK Kab.Mura Jl. Jenderal Sudirman, Kota Puruk Cahu, Rabu (14/2/2024). Foto : dks

PURUK CAHU, kaltenghits.com – Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura), Hermon melakukan pencoblosan dalam Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 044, bertempat di Gedung TP-PKK Kab.Mura Jl. Jenderal Sudirman, Kota Puruk Cahu, Rabu (14/2/2024).

Pj Bupati Mura mendatangi TPS tersebut didampingi istri, Melsi Hermon yang juga melakukan pencoblosan di TPS yang sama.

Pj Bupati Mura, Hermon didampingi unsur Forkopimda usai melakukan pencoblosan kepada awak media mengatakan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi/Kabupaten di Mura, sejauh ini pemantauan bisa berjalan dengan baik.

“Kita sangat antusias pada hari ini, ini adalah pesta demokrasi yang kita laksanakan setiap 5 tahun sekali, kami dan jajaran terkait telah melakukan berbagai persiapan dalam pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu di Murung Raya,” kata Hermon.

Hermon berharap, proses Pemilu yang ada, antara lain mulai proses penghitungan suara dan pasca Pemilu kondisi di Murung Raya tetap aman dan kondusif serta menghasilkan pemimpin baik di tingkat Daerah, Provinsi bahkan Nasional bisa membangun Bangsa ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya harap masyarakat jangan sampai golput dan semoga pelaksanaan Pemilu 2024 ini berlangsung lancar, baik dari segi keamanan daerah serta cuaca yang bagus, agar seluruh proses pelaksanaan pemungutan suara berlangsung tanpa kendala yang berarti,” jelas Pj Bupati Mura, Hermon. (red)