Perlu Sinergitas yang Kuat Wujudkan Kemajuan Pembangunan

Pj Wali Kota : Perlu Sinergitas Yang Kuat Wujudkan Kemajuan
Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu

PALANGKA RAYA, KaltengHIts.com – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menekankan pentingnya sinergitas yang kuat dalam upaya mewujudkan kemajuan pembangunan Kota Palangka Raya.

Menurutnya, kolaborasi dan kerja sama antarpihak sangatlah penting dalam merancang dan melaksanakan program pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Dalam mewujudkan kemajuan pembangunan, kita membutuhkan sinergitas yang kuat. Oleh sebab itu, saya mengajak semua pihak, dari sektor pemerintah, swasta, hingga masyarakat sipil, untuk bersatu dan bekerja sama demi mewujudkan visi pembangunan Kota Palangka Raya yang lebih baik,” Kata Hera, Rabu (24/4/2024).

Selain itu, Hera juga menekankan bahwa melalui kerja sama yang kokoh, berbagai potensi dan sumber daya yang ada di Kota Palangka Raya dapat dimanfaatkan secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan dan mutu hidup masyarakat.

“Kita harus membangun jembatan komunikasi dan kerja sama yang solid antara semua pihak agar bisa bersama-sama menghadapi berbagai tantangan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Hera juga berkomitmen untuk terus memfasilitasi dan mendorong kerja sama lintas sektor dan lintas lembaga guna menciptakan lingkungan yang mendukung pembangunan yang berkelanjutan. Upaya ini sendiri diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan Kota Palangka Raya.

“Saya berharap melalui kolaborasi yang kokoh, Kota Palangka Raya akan mengalami kemajuan yang nyata dan berkesinambungan, sehingga setiap langkah pembangunan yang diambil akan memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh warga Kota Cantik Palangka Raya,” tutupnya. (im/red)