Perayaan Natal Momentum Perkuat Kerukunan dan Toleransi

Perayaan Natal Momentum Perkuat Kerukunan Dan Toleransi

Palangka Raya, kaltenghits.com – Penjabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu berharap, perayaan Natal tahun 2023 ini menjadi momentum bersama untuk memperkuat kerukunan dan toleransi antar umat beragama.
“Semoga Natal tahun ini membawa damai dan suka cita bagi kita semua. Mari kita jaga kerukunan dan toleransi antara sesama, karena itu adalah modal utama untuk membangun daerah kita,” kata Hera.
Harapan ini disampaikan Pj Wali Kota ketika menghadiri perayaan Natal keluarga besar warga Dusun Maanyan dan Lawangan (Dusmala) yang berlangsung di Gor Serbaguna Indoor Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Sabtu (16/12/2023).
Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kalteng, H. Abdul Razak, Staf Ahli Gubernur Kalteng, Herson B. Aden, Pj Sekda Kota Palangka Raya, Joni Harta, Asisten, tokoh masyarakat, tokoh adat serta seluruh keluarga besar Dusmala.
Hera berharap melalui perayaan Natal ini dapat memunculkan energi positif tentang modernisasi kehidupan beragama.
Hal itu wajib tercermin dalam kehidupan beragama yang rukun, saling menghormati, saling menghargai dalam ikatan persaudaraan yang penuh cinta kasih dalam kedamaian. (im/red)