Pemprov Kalteng Dukung Generasi Muda Berkreativitas

0905 Wagub

PALANGKA RAYA, KAltengHits.com – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah memberi apresiasi kepada para generasi muda sebagai agen perubahan. Salah satu peran generasi muda adalah menggerakkan ekonomi melalui usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang dikemas dalam bentuk hiburan.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H.Edy Pratowo hadir dalam acara Konser Musik dan Booth UMKM Betang Fest 2024 yang digelar di Stadion Tuah Pahoe pada Kamis (9/5/2024) malam.

“Pemprov Kalimantan Tengah disampaikan Bapak Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran mari kita rangkul para generasi muda dalam satu kegiatan” kata Wagub dalam sambutannya. Kegiatan Betang Festival ini menurutnya diharapkan menumbuhkan semangat bagi generasi muda untuk terus berprosws menghasilkan karya yang luar biasa.

“Betang festival ini menjadi sebuah kegjatan yang menumbuh kembangkan semangat generasi muda,” harapnya.
Wagub hadir bersama Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah H. Nuryakin dan Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng Rangga Lesmana. Selain konser musik ada juga booth dari pelaku UMKM di Kalteng.

Masyarakat yang didominasi para pemuda dan pemudi ini hadir untuk melihat para artis ibukota. Yang hadir terlihat bernyanyi mengikuti para pengisi suara yang tampil di atas panggung.
Event musik berlangsung pada 9-10 Mei 2024 ini akan di meriahkan Floo, JKT 48, Pamungkas, Maliq & D’Essentials, For Revenge, The Changcuters, Rossa, serta Weird Genius. (red)