Pemprov Kalteng Apresiasi Tokoh dan Masyarakat yang Berkontribusi terhadap Kemajuan Kalteng

Pemprov Kalteng Apresiasi Tokoh Dan Masyarakat Yang Berkontribusi Terhadap Kemajuan

PALANGKA RAYA, kaltenghits.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) sangat mengapresiasi masyarakat yang berkontribusi besar dalam kemajuan di Bumi Tambun Bungai. Mereka pun dinilai layak mendapatkan penghargaan.

Rapat terkait pemberian penghargaan ini digelar melalui Zoom Meeting dan dipimpin langsung oleh Pelaksana Harian (Plh.) Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Herson B. Aden.

“Penghargaan ini rencananya akan diberikan di akhir tahun atau pada tanggal 31 Desember 2023,” ujar Herson.

Sementara itu, Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung yang ikut dalam kegiatan rapat ini menyampaikan,

“Penghargaan juga akan diberikan kepada Dinas/Badan/Instansi, Birokrat, TNI, Polri, ASN, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan mereka yang mempunyai nilai positif dan berprestasi dalam membawa nama Kalteng menjadi lebih dikenal di mata dunia.”
Pemprov Kalteng saat ini sedang memetakan tokoh-tokoh yang berjasa besar dari berbagai sektor, baik di bidang pendidikan, lingkungan, seni budaya, pertanian, infrastruktur, olahraga, kesehatan, maupun ekonomi yang dianggap membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Daftar nama penerima penghargaan diharapkan dapat diterima Sekretariat Bappedalitbang Provinsi Kalteng selambat-lambatnya tanggal 19 Desember 2023 pukul 15.00 WIB. (red/BA)