Fifi Arfina Ditunjuk Sebagai Plt Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya

Fifi Arfina Ditunjuk Sebagai Plt Kepala Bkpsdm Kota Palangka Raya

Palangka Raya, kaltenghits.com  –  Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menunjuk Fifi Arfina sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Fifi Arfina menjabat sebagai Pranata Humas Ahli Madya Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya. Ia juga pernah menjadi Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palangka Raya. Fifi Arfina akan menjabat sebagai Plt Kepala BKPSDM menggantikan Sabirin Muhtar yang dilantik menjadi Kepala Disdukcapil Kota Palangka Raya.

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengucapkan selamat kepada Fifi Arfina usai dilantik menjadi Plt Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya.
“Saya berharap Ibu Fifi dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Palangka Raya,” uccap Hera, Jumat (29/12/2023).

Sementara itu, Fifi Arfina menyatakan siap untuk mengemban tanggung jawab sebagai Plt Kepala BKPSDM. Ia mengaku akan berusaha keras untuk meningkatkan kinerja SDM BKPSDM menjadi lebh baik.

“Saya merasa terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Pj Wali Kota. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan integritas,” ungkapnya.

Dirinya juga akan berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengembangan sumber daya manusia di Kota Palangka Raya. (im/red)