500 Paket Sembako Murah disalurkan di Kelurahan Langkai

500 Paket Sembako Murah Disalurkan Di Kelurahan Langkai

PALANGKA RAYA, Kaltenghits.com – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar operasi pasar murah di halaman kantor Kelurahan Langkai Kota Palangka Raya, pada Sabtu (8/6/2024).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 500 paket sembako murah disalurkan kepada warga Langkai yang membutuhkan. Paket tersebut terdiri dari beras premium 10 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 900 ml serta dapat dibeli warga hanya dengn Rp20 ribu per paket.

Lurah Langkah, Sri Wanti mengatakan untuk pembelian paket sembako murah kali ini pihaknya telah membagikan kupon sebagai syarat pembelian yang dikoordinir oleh RT setempat agar dapat menyasar warga yang benar-benar membutuhkan

“Masyarakat dapat membeli paket sembako murah ini dengan menyerahkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya dan menunjukan fotokopi kartu keluarga,” ucapnya.

Sri Wanti berharap operasi pasar murah ini dapat meringankan beban warga, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari khususnya dalam menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Pemprov Kalteng karena pelaksanaan operasi pasar murah ini mendapat sambutan positif dari warga yang antusias datang membeli paket sembako murah ini,” sambungnya.

Ke depan dirinya juga berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan agar kebutuhan rumah tangga masyarakat dapat terpenuhi dengan baik. (im/red)