Sekretaris DPRD Kalteng Ikuti Rangkaian Pasar Penyeimbang di DAS Barito

Pasar Penyeimbang Das Barito

MUARA TEWEH, kaltenghits.com – Sekretaris DPRD Kalimantan Tengah H. Pajarudinnoor didampingi Kepala Bagian Umum Sekretariat Dewan Putie Fitri Jaya mengikuti Rangkaian rangkaian kegiatan Pasar Penyeimbang yang dilaksanakan di daerah DAS Barito, belum lama ini.

Kedatangan Rombongan Wakil Gubernur di Daerah DAS Barito yang meliputi Kabupaten Murung Raya, Barito Utara, Barito Timur, dan Barito Selatan ini sangat disambut antusias oleh masyarakat yang mengikuti agenda Pasar Penyeimbang ini.

Adapun agenda kedatangan rombongan Wakil Gubernur ini untuk meninjau secara langsung kondisi dan situasi pasca banjir yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu.

Pasar penyeimbang yang diadakan di daerah DAS Barito ini menyediakan seribu paket sembako dengan harga dua ratus ribu rupiah dan telah disubsidi oleh pemerintah seluruhnya sehingga masyarakat dapat mendapatkan paket sembako secara gratis.

Tidak ketinggalan, Sekretaris DPRD Kalimantan Tengah Haji Pajarudinnor menyapa masyarakat di daerah DAS Barito sebagai wujud rasa kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat.

Pajarudinnor menambahkan, melalui adanya pasar penyeimbang ini dapat membuat inflasi di daerah DAS Barito dapat terkendali mengingat pasca terjadinya banjir. (red)