Pimpin Apel Perdana sebagai Kapolresta Palangka Raya, Ini Perintah Kombes Budi

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa
Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, memimpin apel pagi perdana di kesatuannya, Senin (10/1/2022)

Palangka Raya, kaltenghits.com – Kombes Pol. Budi Santosa, memimpin apel pagi perdana sebagai Kapolresta Palangka Raya, Senin (10/1/2022) pagi.

Pada apel di Lapangan Mapolresta, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5 itu, Kombes Budi menyampaikan sejumlah pesan sekaligus instruksi kepada seluruh jajarannya. Di antaranya agar seluruh personel Polresta Palangka Raya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal dan sebaik mungkin

“Saya minta seluruh seluruh personel Polresta Palangka Raya dapat menerapkan budaya melayani dalam pelaksanaan tugas maupun pelayanan kepada masyarakat, kedepankan sikap yang humanis dan profesional. Serta selalu ingat, hindari tindakan arogan,” tegas Budi.

Selain itu, dalam apel yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polresta Palangka Raya tersebut, Budi Santosa juga menyoroti tugas dan tanggung jawab yang diemban pada Kepolisian Resor Kota Palangka Raya.

Ia pun mengajak para personel agar senantiasa semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas yang telah diamatkan. “Agar seluruh personel terus menjaga dan meningkatkan disiplin dalam hal pelaksanaan tugas sehari-hari, dengan diawali pelaksanaan Apel Pagi secara rutin serta penggunaan Gampol dan pelaksanaan tugas yang diamanatkan,” ujarnya.

Budi juga mengatensi mengenai pelaksanaan kegiatan maupun upaya dalam mendukung dan membantu upaya penanggulangan dan mitigasi Pandemi Covid-19 yang masih melanda di Kota Palangka Raya.

“Terkait dengan penyebaran Covid-19, agar seluruh personel tetap menerapkan Prokes 5M dalam pelaksanaan kegiatan, serta turut melakukan pengamanan pada Vaksinasi Covid-19 dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya. (han)