Film Pengabdi Setan 2 Segera Tayang di Bioskop, Alur Cerita Lebih Seram

Film Pengabdi Setan 2 Segera Tayang di Bioskop

Kaltenghits.com – Film Pengabdi Setan 2: communion akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun Film Pengabdi Setan 2 ini direncanakan akan tayang pada pertengahan tahun 2022, yakni antara bulan Juni-Juli.

Sutradara film Joko Anwar, melalui unggahan Instagram resminya, Kamis (6/1/2022), menulis: “Dia datang lagi. Segera. Di bioskop. Siap?”

Unggahan itu disertai foto tampilan layar hitam dengan tulisan Pengabdi Setan 2 Communion. Joko Anwar juga mengunggah pada akun Twitter pribadinya dengan postingan yang sama.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar)

Kabar akan tayangnya film Pengabdi Setan 2 ini mendapat sambutan antusias penggemar film horor di Indonesia. Banyak yang penasaran dengan kisahnya.

Namun sutradara Joko Anwar dan produser film Sunil Samtani masih menutup rapat dan enggan membocorkan cerita film horor tersebut.

Dari kabar yang beredar, film Pengabdi Setan 2 ini merupakan kelanjutan dari film versi pertama, sehingga alur cerita yang dibawakan akan lebih menyeramkan.

Sebelumnya, film Pengabdi Setan versi pertama dinobatkan sebagai film horor Indonesia paling seram pada tahun 2017 lalu. Kala itu, film Pengabdi Setan berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 4,2 juta per November 2017 untuk penayangannya di bioskop.

Selain itu, berdasarkan konten yang diunggah oleh para pemain di Pengabdi Setan 1, kabarnya pemain yang terlibat masih tetap sama.

Namun akan hadir beberapa pemain baru yang akan berperan dalam film tersebut antara lain, Ratu Felisha, Muzakki Ramadhan, Jourdy Pranata, Faith Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara dan Muhammad Abe.

Seperti diketahui pada film sebelumnya, beberapa pemain yang terlibat yakni, Tara Basro (Rini), Bront Palare (Bapak), Ayu Laksmi (Sosok Ibu), Egi Fedly (Budiman).

Akan hadir juga ketiga adik Rini yang diperankan Endy Arfian (Toni), Nasar Annuz (bondi), dan Muhammad Adhiyat (Ian).

Lalu bagaimana synopsis film Pengabdi Setan 2 ini masih menjadi rahasia yang membuat penggemarnya penasaran.

Namun diketahui sang produser film yakni Sunil Samtani memberikan sedikit bocoran teaser film ketika menghadiri konferensi pers terbatas Dear Nathan 2.

Dalam video singkat tersebut terdengar suara anak kecil yang merintih ketakutan karena berada dalam sebuah kuburan.

“Ibu.. ibu.. aku takut sendirian, kuburannya sempit,” ucap suara anak kecil yang terdengar dalam teaser film Pengabdi Setan 2: communion. Karena itu, diperkirakan film Pengabdi Setan 2 ini akan lebih seram ketimbang pada versi pertamanya.