Baru Rilis, Video Klip Terbaru Lyodra Ginting Langsung Trending

lyodra ginting
Lyodra Ginting

Kaltenghits.com – Lyodra Ginting kembali merilis video klip singlenya. Video klipnya single berjudul “Dibanding Dia” itu premier di kanal YouTube, Senin (24/1/2022).

Luar biasanya, meski baru hitungan jam, video klip Dibanding Dia langsung tembus daftar trending kategori mudik, peringkat ke-16.

Soundtrack video klip Dibanding Dia sebenarnya telah dirilis pada 16 Juli 2021 melalui kanal YouTube Lyodra Official.

Lagu Dibanding Dia adalah tembang bernada sendu yang mengisahkan kasih tak sampai. Pasalnya, yang dicintai malah jadi milik orang lain.

Video musik Dibanding Dia dibintangi oleh Lyodra Ginting sebagai Valerie, Riza Syah sebagai Reno dan Anisa Puspita sebagai Melody, video musik di bawah ini menghadirkan kisah cinta yang menyedihkan.

Valerie dengan tulus menyayangi Reno. Banyak hal manis yang dilakukannya untuk Reno, seperti memberikan hadiah hingga menyiapkan bekal untuknya.

Namun sayang, Valerie ternyata bukan satu-satunya wanita di hidup Reno. Dia bahkan pergi meninggalkannya dan memilih wanita lain.

Untuk kamu setengah nyawaku. Kutahu kau bukan milikku Terkadang bermimpi lebih engkau nanti milikku,” demikian lirik di bait pertama lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda dan Jeje Govinda.

Soal teknik vokal dan penjiwaan penyanyi cantik bernama lengkap Lyodra Margareta Ginting tak pantas diragukan.

Ade Govinda saat mempromosikan lagunya di halaman Instagramnya menggunakan tagar #TerjangkitDBD.

Jika ditanya apa, cintaku jauh melebihi cintanya kepadamu. Jika ditanya sesakit apa, sakitku jangan pernah sampai kamu merasakan. Jika ditanyakan sedalam apa, jauh lebih mendalamimu,” tulisnya  pada keterangan potongan video musik yang diunggahnya.