Ingin Meninggal sebagai Laki-laki, Millen Cyrus Ogah Ganti Kelamin

Millen Cyrus
Millen Cyrus

Kaltenghits.com – Millen Cyrus blak-blakan menegaskan jika ia ingin meninggal dunia sebagai laki-laki, sesuai dengan kodratnya saat lahir, meskipun saat ini ia kerap tampil feminin.

Hal itu diungkap Millen saat berbincang dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya.

Millen mengaku ingin meninggal dunia sebagai seorang laki-laki. Dan jika waktu itu tiba, ia siap melepas semua bagian dalam tubuhnya yang hasil operasi.

“Lo pengen kembali sebagai cowok atau cewek?” tanya Melaney seperti dilansir Indozone, Sabtu (19/2/2022).

“Cowok lah kak. Dan aku pasti akan copot semua, buang semua. Itu mungkin belum kepikiran sampai sekarang,” jawab Millen.

Dalam kesempatan yang sama, Millen turut memaparkan alasannya yang ogah operasi kelamin. Meskipun beberapa bagian tubuhnya yang lain pernah dioperasi.

Millen tegas tak mau melakukan operasi kelamin karena itu adalah komitmennya. Operasi itu juga disebut Millen harus melalui pertimbangan hingga jangka panjang.

“Muka udah (operasi), ini (payudara) udah, dan yang kalau bawah aku memang tidak mau (operasi). Di manapun konten aku tidak pernah mengatakan aku mau sex change, aku tidak mau sama sekali, itu komitmen aku,” tegas Millen.

“Karena itu adalah pilihan yang menurut aku harus dipertimbangkan jangka panjang, bukan jangka pendek yang aku sekilas ‘yaudah oh i’m woman’,” Millen melanjutkan.

“Payudara bisa dicopot. Mau disambungnya dari mana (jika kelamin operasi),” tambahnya.

Seperti diketahui, Millen adalah keponakan Ashanty yang dulunya adalah laki-laki tulen dan ganteng bernama Millendaru.

Setelah memutuskan untuk menjadi transgender, ia mengganti namanya menjad Millen Cyrus pun semakin cantik dan juga semakin berani tampil hot di depan publik.

Tak hanya dikenal luas sebagai keponakan Ashanty, Millen Cyrus juga dikenal sebagai model sekaligus influencer. Bahkan, penampilan Millen juga tak luput jadi sorotan publik.

Millen pertama kali dikenal luas oleh publik setelah memutuskan mengubah penampilannya sebagai seorang wanita. Bahkan, kemudian melalui akun Instagram ia mengakui ikut berpartisipasi dalam ajang Miss Queen Indonesia tahun 2021 lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya ia beberapa kali terlihat mengunggah momen saat menjalani karantina bersama peserta lainnya.

Miss Queen Indonesia merupakan kontes ajang kecantikan transgender. Tentu saja penampilan Millen Cyrus yang mengikuti kontes kecantikan trangender ini mendapat sorotan publik.