Rekor Dunia, Kurang dari 5 Jam V BTS Raih 10 Juta Followers

Rekor Dunia, Kurang dari 5 Jam V BTS Raih 10 Juta Followers
Kim Tae-hyung alias V BTS

Kaltenghit.com – Salah satu member boy group BTS bernama Kim Tae-hyung alias V BTS telah membuat rekor dunia baru dengan akun Instagram pribadinya. V mendapat 1 juta dan 10 juta followers dalam waktu singkat.

V BTS diketahui berhasil mengumpulkan 1 juta pengikut di akun Instagramnya hanya dalam waktu 43 menit dan mengumpulkan 10 juta pengikut hanya dalam waktu 4 jam 52 menit.

Sebelumnya, pada 6 Desember 2021 kemarin, tujuh member anggota BTS mengejutkan para penggemarnya dengan membuat akun Instagram pribadi.

Sejauh ini, semua anggota juga diketahui telah memiliki lebih dari 20 juta pengikut masing-masing di Instagram pribadi mereka.

Tak hanya itu, Guinness World Records juga mengumumkan bahwa BTS telah memecahkan lima rekor dunia sebagai grup dengan lagu hit mereka “Butter”. Dengan pencapaian ini, grup tersebut pun dilantik ke dalam Guinness World Records Hall of Fame 2022.

Kim Taehyung lahir di Distrik Seo, Daegu, Korea Selatan pada 30 Desember 1995 dan besar di Kota Geochang. Ia anak tertua dari tiga bersaudara, memiliki dua orang saudara, adik laki-laki dan adik perempuan.

Pertama kali ingin menjadi penyanyi profesional saat dia mulai memasuki sekolah dasar dan pada sekolah menengah pertama dia bahkan mengikuti les saksofon untuk dapat mewujudkan impiannya. V resmi menjadi trainee Big Hit Entertainment setelah berhasil lolos audisi di Daegu.

Setelah lulus dari Korean Arts High School di 2014, V melanjutkan pendidikannya di Global Cyber University.

Taehyung bergabung bersama Bangtan Boys pada tahun 2011, namun tidak diperkenalkan ke publik hingga tahun 2013.

Pada 13 Juni 2013, Taehyung debut sebagai anggota dari Bangtan Boys di Mnet M! Countdown membawakan lagu “No More Dream” dari album singgel debut mereka, 2 Cool 4 Skool. Lagu pertama yang dia buat dimuat di album The Most Beautiful Moment In Life, Part 1, dia menulis dan memproduseri sendiri lagu berjudul Hold Me Tight.

Dia juga berkontribusi menulis lirik untuk lagu Fun Boyz, yang dikomposeri oleh rekan satu grupnya, Suga. Untuk lagu Run, V ikut membuat melodi dan Jungkook yang menulis liriknya, untuk album mereka selanjutnya The Most Beautiful Moment In Life, Part 2.

Dia juga juga berkontribusi dalam pembuatan komposisi musik dan lirik lagu untuk lagu solonya Stigma di album Wings. V juga merilis cover lagu dengan J-Hope berjudul Hug Me. Dan juga mengcover lagu Adele yang berjudul Someone Like You.