Wagub Edy Pratowo Harapkan Masyarakat Kalteng Terus Jaga Semangat Kebersamaan

Wagub Edy Pratowo Harapkan Masyarakat Kalteng Terus Jaga Semangat Kebersamaan
PALANGKA RAYA, KaltengHits.com —  Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Anniversary atau Hari Ulang Tahun (HUT) DTT-SMDE (Dikmaba Twenty Thousand Sepolwan Millenium Dua Empat) Polri bersama Community DTT Cokro Tunggal.

Tabligh Akbar yang menghadirkan penceramah kondang K.H. Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah tersebut dilaksanakan di Halaman Joglo “DTT Cokro Tunggal”, Jalan Gurame II A Palangka Raya pada Senin (9/1/2023) malam.

Meski sempat diguyur hujan, tidak mengurangi antusiasme warga masyarakat untuk mendengar tausiyah Gus Miftah dalam Tabligh Akbar yang mengangkat tema “Meningkatkan Rasa Nasionalisme dan Memupuk Kebersamaan dalam Bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara” tersebut.

Melalui momen Tabligh Akbar malam ini, Wagub berharap tausiyah yang disampaikan Gus Miftah akan menjadi siraman rohani yang menyejukkan bagi masyarakat Kalteng untuk terus menjaga dan merawat semangat kebersamaan, kerukunan, dan persatuan.

“Sehingga masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya, selalu adem, selalu guyub (rukun), dan selalu bersama dalam mendukung setiap langkah pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” harap Wagub.

Pada kesempatan itu, Wagub juga
menyampaikan ucapan selamat HUT ke-22 DTT-SMDE Polri dan sekaligus mengungkapkan harapannya. “Semoga kebersamaan ini akan terus kita patrikan, kita gelorakan dalam mempererat persaudaraan kita semua,” pungkasnya.

Hadir pula dalam Tabligh Akbar tersebut, antara lain Wakil Gubernur Periode 2016-2021 Habib Ismail Bin Yahya, Wali Kota Fairid Naparin beserta Forkopimda Kota Palangka Raya, dan Pembina DTT Cokro Tunggal yang juga Ketua Umum Panitia Pelaksana Prof. Ahmad Dakhoir. (red)